HFIS
PT. SARANA MULTIGRIYA FINANSIAL (PERSERO)

Berita Bina Lingkungan / 4 Mei 2020

Bantu Ringankan Beban Warna Karena Terdampak Pandemi COVID-19, SMF Bagikan Makanan Berbuka

 

 

Sobat SMF Pandemi Covid-19  yang terjadi di Indonesia telah memukul perekonomian masyarakat. Tak sedikit warga yang penghasilannya menurun atau bahkan kehilangan pekerjaan karena terdampak pandemi ini di tengah kondisi yang penuh tantangan ini, PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) SMF. Memanfaatkan momen Bulan Suci Ramadhan SMF membagikan makanan berbuka bagi para pengemudi, ojek online dan warga sekitar yang lewat di depan kantor SMF pada Jumát 30 April 2020.

Makanan berbuka yang dibagikan ini sendiri dibuat oleh pengelola warung makan di sekitar kantor SMF yang setelah pandemi Covid- 19 masuk ke Indonesia dan khususnya Jakarta, mereka juga ikut terdampak.

Melalui kegiatan ini, Perseroan berharap dapat ikut meringankan beban warga sekitar dan pengemudi ojol yang terdampak Covid- 19. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan akan semakin menumbuhkan semangat gotong royong diantara sesama warga, khususnya dalam kondisi penuh tantangan seperti saat ini. Kegiatan berbagi makanan berbuka ini sendiri tetap dilakukan dengan mengikuti ketentuan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB  dan  physica distancing yang ditetapkan pemerintah

 

×