HFIS
PT. SARANA MULTIGRIYA FINANSIAL (PERSERO)

Berita / 23 Juli 2021

Syukuran HUT SMF ke-16

SMF melaksanakan syukuran hari ulang tahun ke 16 secara daring pada Kamis 22 Juli. Acara yang berlangsung secara sederhana dan khidmat tersebut dihadiri oleh jajaran Direksi, serte keluarga besar SMF.

Dalam kegiatan tersebut Direktur Utama SMF, Ananta Wiyogo mengajak kepada seluruh karyawan selalu optimis dalam menghadapi tantangan yang berat di masa pandemi Covid 19 yang masih bergulir dan berimbas ke semua sektor ekonomi.

 Kondisi ini tidak boleh membuat kita melemah apalagi sampai menyerah. Sebagai special mission vehicle pemerintah, justru inilah saatnya bagi SMF untuk memberikan dukungannya secara penuh kepada pemerintah dalam membantu upaya pencegahan penyebaran covid secara lebih luas serta untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional (PEN), khususnya di sektor perumahan, “ ungkap Ananta dalam sambutannya.

Ananta menegaskan amanat dari Menteri Keuangan kepada Perseroan untuk dapat terus meningkatkan perannya dalam mendukung peningkatan kapasitas pembiayaan perumahan secara berkelanjutan, baik dari sisi supply maupun demand, sehingga masyarakat tetap dapat memperoleh kesempatan dan akses untuk mendapatkan rumah yang layak dan terjangkau.

Perseroan juga agar dapat semakin adaptif dengan perkembangan teknologi untuk dapat semakin memaksimalkan peluang dalam mengakselerasi kegiatan bisnis dengan tetap mengedepankan prinsip tata kelola perusahaan yang baik

“Karena itu, tema “Bersama Bangkitkan Negeri” kita pilih menjadi tema HUT ke 16 SMF, kali ini. Tema ini mengajak kita semua untuk bersama sama bangkit dan membantu pemerintah untuk memulihkan kembali negeri ini agar iklim ekonomi, bisnis dan investasi juga bisa kembali berjalan secara normal,” ucap Ananta.

Ananta menegaskah bahwa seluruh insan SMF harus selalu optimis bahwa dalam bekerja dan melakukannya secara bersama – sama. Karena menurutnya dengan bersama maka beban yang berat saat ini akan jadi terasa lebih ringan, sehingga dapat terus melangkah menuju tujuan yang kita harapkan.

×