HFIS
PT. SARANA MULTIGRIYA FINANSIAL (PERSERO)

Berita / 8 September 2021

Monitoring Pembangunan RTLH Lubuk Linggau Sumsel

Pada Selasa (7/9) 2021, Direksi PT SMF (Persero) Ananta Wiyogo, an Trisnadi Yulrisman (Direktur) melakukan kunjungan monitoring pelaksanaan kegiatan pembangunan rumah tidak layak huni di Desa Rahma, Lubuklinggau, Sumatera Selatan.
Pada kunjungan tersebut Direksi SMF juga didampingi oleh Bapak H SN Prana Putra Sohe, Walikota Lubuklinggau untuk bersama-sama melakukan monitoring pembangunan.
Pembangunan rehabilitasi rumah tidak layak huni di Desa Rahma, Lubuklinggau telah berjalan hingga 52%. Sebanyak 31 keluarga di Desa Rahma, mendapatkan pembangunan rehabilitasi rumah yang pada awalnya termasuk tidak layak huni. Memiliki tujuan mulia, SMF memberikan dana sebesar 2 miliar, demi terwujudnya rumah layak huni kepada masyarakat, dalam hal ini di Desa Rahma, Kota Lubuklinggau.
Rasa senang masyarakat tidak dapat terbendungi, sejalan dengan proses dibangunnya rumah sehingga menjadi layak huni. Dengan adanya pembangunan ini, efek domino yang diharapkan adalah peningkatan penghidupan masyarakat di lokasi Desa Rahma.
×