HFIS
PT. SARANA MULTIGRIYA FINANSIAL (PERSERO)

Berita Bina Lingkungan / 21 Agustus 2015

6 BUMN dan Lembaga Kemenkeu Gelar Bakti Sosial di Marunda

Jakarta 21 Agustus – Bertempat di Rusunawa Marunda, Jakarta Utara, BUMN / Lembaga di bawah koordinasi Kementerian Keuangan RI, menggelar program bertajuk “Bakti Sosial dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-70 (Ayo Kerja), dengan konsep bazar sembako murah dan pelayanan kesehatan cuma-cuma.

Dalam bazar sembako murah, masyarakat yang kurang mampu di sekitar rusun dapat membeli paket sembako murah seharga Rp50.000,- per paket dari harga real Rp150.000,-. Selain itu masyarakat juga mendapatkan fasilitas Program pelayanan kesehatan cuma-cuma yang meliputi paket pemeriksaan kesehatan gratis, paket pengobatan kesehatan umum, dan paket pengobatan kesehatan gigi.

Tujuan dari pelaksanaan program ini adalah untuk membantu masyarakat di Rumah Susun (Rusunawa) Marunda untuk mendapatkan sembako murah. Selain itu dengan adanya pelayanan kesehatan gratis , diharapkan bisa memberikan pengetahuan kesehatan kepada masyarakat yang pada gilirannya diharapkan masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat baik untuk diri sendiri maupun lingkungannya.

Hadir dalam pelaksanaan program ini Menteri Menteri Keuangan RI, Bapak Bambang Brodjonegoro, Wakil Menteri Keuangan RI, Bapak Mardiasmo, Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, Bpk Hadiyanto, serta para pejabat Eselon I serta Eselon II di lingkungan Kementerian Keuangan. Turut hadir pula jajaran Direksi dan Komisaris, keenam BUMN dan pimpinan lembaga di bawah koordinasi Kementerian Keuangan.

Acara ini dikoordinatori oleh PT. Sarana Multigriya Finansial / SMF (Persero), bekerjasama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero), PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero), Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan PT. Geo Dipa Energi (Persero).

×