HFIS
PT. SARANA MULTIGRIYA FINANSIAL (PERSERO)

Berita / 8 Juni 2018

Sinergi SMF, BRI Multifinance dan Perum Jamkrindo, Dalam Mendukung Penjaminan Program Pembiayaan Pemilikan Rumah bagi Karyawan Perum Jamkrindo

Jakarta (8/6) – PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF melakukan penandatanganan dengan Perum Jamkrindo,  BRI Multifinance Indonesia dan kerjasama terkait Penjaminan Program pembiayaan Pemilikan Rumah bagi Karyawan Perum Jamkrindo, pada Jum’at (8/6) di Kantor Perum Jamkrindo, Jakarta.

Perjanjian kerjasama Penjaminan Pembiayaan KPR PKS ditandatangani oleh Direktur SMF, Heliantopo, Direktur Bisnis Penjaminan Amin Mas’udi. Sementara untuk penandatangan Program Kepemilikan KPR Bagi Karyawan Perum Jamkrindo ditandatangani oleh Direktur MSDM, Umum dan Kepatuhan Sulis Usdoko dan Direktur PT BRI Multifinance Indonesia Achmad Chairul Ganie.

Direktur SMF, Heliantopo sangat menyambut baik atas sinergi yang terlah terjalin melalui kerjasama ini. Ia berharap ke depannya hal tersebut dapat berjalan lancar dan dapat menjadi role model yang baik dan menginspirasi.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto menyambut baik atas kerjasama ini, untuk memperluas jangkauan penjaminan pembiayaan perumahan Perum Jamkrindo.  Randi Anto juga mengatakan bahwa melalui kerja sama pembiayaan perumahan bagi karyawan Perum Jamkrindo, dapat memenuhi kebutuhan perumahan karyawan Perum Jamkrindo. Diharapkan dengan terpenuhi kebutuhan perumahan ini maka akan meningkatkan kinerja dan produktivitas karyawan.

“Melalui kerja sama ini, seluruh karyawan Perum Jamkrindo akan memperoleh kemudahaan pembiayaan kredit dengan Plafond pembiayaan perumahan yang diberikan kepada karyawan mencapai Rp 700.000.000 (Tujuh Ratus Juta Rupiah) untuk rumah tapak atau rumah susun siap huni yang ada di seluruh indonesia,” jelas Randi Anto.

 

 

 

 

 

×